Microsoft Rilis Windows 8 di Indonesia

Bookmark and Share
Microsoft akan melansir sistem operasi terbaru yakni Windows 8 di Indonesia. Untuk lebih mengenal sistem operasi terbaru ini Microsoft mengundang siapapun untuk menjajal sistem operasi Windows 8 secara langsung pada tgl 26 sampai 28 Oktober di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Microsoft Indonesia memperkenalkan tiga versi dari sistem operasi Windows 8, yaitu Windows 8, Windows 8 Pro, Windows 8 RT.



Dalam demo yang ditunjukkan Bussiness Iead Microsoft Indonesia Lucky Gani, melalui aplikasi yang sudah tersedia di dalamnya yakni sebuah "cloud-connected apps" yang di beri nama skydrive, pengguna dapat menyimpan file probadinya dalam layanan 'cloud' (awan) milik Microsoft tersebut. 



Pada kesempatan yang sama Andreas Diantoro (President Director Microsoft Indonesia) menyatakan, Windows 8 dalam bentuk DVD sudah hadir di seluruh Indonesia dan dapat di beli dengan harga US$ 69,99 atau sekitar Rp 650 ribu.

Harga ini untuk yang akan melakukan peng-Upgradetan dari Windows lama seperti Windows XP, Vista, dan Windows 7. Konsumen yang saat ini menjalankan PC dengan OS Windows XP, Vista, dan Windows 7, dapat mendownload Windows 8 Pro di bandrol dengan harga US$ 39,99 atau sekitar RP 365 Ribu.


Penawaran ini berlaku sampai dengan akhir Januari 2013. Sedangkan, untuk pengguna Windows 7 dapat membeli antara 2 juni 2012 dan 31 Januari 2013 kalian dapat mengunduh Windows 8 Pro dengan Harga US$ 14,99 melalui http://www.windowsupgradeoffer.com/



"Sudah ada 500 peritel melalui ribuan tokonya yang sudah memasarkan sistem operasi (Windows 8) ini," kata Andreas Diantoro.
Microsoft Indonesia menggelar acara 'Device Day' di Mall Taman Anggrek di Jakarta, dari tanggal 26-28 Oktober.


Ada sekitar 50 Laptop, Komputer, dan tablet yang berbasis Windows 8 (surface) yang di pamerkan di acara ini, diantaranya produk dari aparel ternama yaitu ASUS, Acer, Dell, Fujitsu, HP, Lenovo, LG, Samsung, Sony dan Toshiba.

"Windows 8 ini bisa dijalankan di smartphone, kompuetr, tablet dan notebook dengan sistem operasi yang sama," lanjut Andreas.
Andreas juga menjelaskan kelebuhan perangkat tablet yng berbasis Windows 8 jika dibandingkan dengan tablet lainnya.


"Komputer table yang lain hanya bisa untuk 'entertainment'. sedangkan Tablet yg berbasis Windows 8 ini bisa untuk bekerja yang serius dan terproteksi. Windows 8 merupakan sistem operasi yang dibuat kerja dan bermain juga," Jelasnya Andreas





Source : metrotvnews.com

Pengketik ulang by Andra

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar