Cara Memanggil Robot Mbah Google Ke Blog

Bookmark and Share

Memanggil Robot GoogleDiluar perbincangan soal peringkat nomor satu di Google, "Aku jawarakeyword SEO", atau "Aku berhasil tembak keyword tutorial blog", mungkin juga "Posisi blogku semakin di atas", masih banyak blogger-blogger baru yang kesulitan tembus halaman pertama, atau lebih buruk lagi blog mereka belum terindeks oleh mbah google. Jangan cemas dan khawatir karena Anda bisa memanggil Robotnya Mbah Googlesekarang juga ke blog Anda.

"Anda tidak akan merasakan posisi blog Anda benar-benar maksimal sebelum utak-atik Webmaster Tools. Namun, ingat untuk tetap jaga pada jalurnya dengan membaca tutorial blog ini Tentang Webmaster Tools"
1. Login ke Webmaster Tools
2. Klik blog Anda
3. Pada sidebar kiri pilih Diagnostics kemudian klik Fetch As Googlebot

Memanggil Robot  Google



4. Anda Pilih Web untuk hasil cari umum atau pilih tipe seluler untuk perkuat posisi di google mobile.

6. Klik Fetch


memanggil  Googlebot



7. Jika googlebot berhasil merayapi blog Anda, maka akan ada pesan Succes. Seperti tampilan gambar di atas.
Sekarang anda telah sukses Memanggil Robot Mbah Google ke blog Anda. Yang menjadi catatan akhir adalah jangan lakukan ini sesering mungkin, cukup ketika benar-benar dibutuhkan karena blog Anda tidak terindeks. Ingat sesuatu yang berlebihan akan dianggap spam. Jadi setelah memanggil bot datang ke blog Anda, yang paling baik adalah membuatnya lagi dengan cara yang alami.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar