MENGHASILKAN UANG DENGAN IKLAN PPC LOKAL

Bookmark and Share
Apa itu iklan PPC? iklan PPC singkatan dari Pay Per Click yaitu suatu program periklanan, dimana jika ada pengunjung yang mengklik iklan yang telah kita pasang sebelumnya dari penyedia ppc di blog kita, kita akan dapat uang., untuk penjelasan yang lebih lengkap cari di google aja yah.

Banyak website penyedia PPC lokal, ada yang mudah pendaftarannya, ada juga yang sulit, dan cukup memberatkan buat kita yang baru ngeblog. Berat, karena ada beberapa yang mensyaratkan kunjungan minimal puluhan ribu pengunjung baru / Unique visitir perbulan dan harus memiliki domain sendiri, gak boleh sub domain gratisan macam blogspot.com. Selain itu ada juga yang mensyaratkan rangking alexa pada angka tertentu. Namun buat Sobat blogger, gak perlu berkecil hati, sebab masih banyak situs PPC-PPC lain yang sangat mudah persyaratannya. dan itu yang akan kita bahas di sini.
Oke, kayakya gak pake lama-lama yach langsung aja kita bahas atu-atu.
1. Sitti.co.id

Sitti merupakan situs perikalanan yang cukup terkenal di kalangan blogger. Buat Anda yang ingin menjadi publisher, tidak dibutuhkan syarat yang ribet untuk dapat diterima. Mirip dengan google adsense, Kita bisa memasang iklan sitti di beberapa blog kita sekaligus hanya dengan 1 akun sitti. Bayaran per klik tergantung pemasang iklan, namun dari beberapa informasi yang saya dapat dari teman saya, berkisar antara 300-600 rupiah untuk iklan teks. Iklan yang tampil hampir mirip GA, yaitu berdasarkan kata kunci blog. Jika saldo penghasilan kita telah mencapai minimal Rp 100.000,-, maka bisa kita cairkan lewat transfer Bank.

Pembayaran yang agak lambat adalah suatu kelemahan sitti, sehingga banyak blogger yang meninggalkannya.
Namun, tidak ada salahnya jika kita mendaftar dulu, ya nantinya terserah sobat mau pasang script iklannya atau tidak. Jika tertarik dan ingin tau penjelasan lebih lanjut bisa sobat kunjungi sitti.co.id
Untuk mendaftar di Sitti.co.id klik DISINI

ppc pay per click sitti cari duit online bisnis internet ppc
tampilan iklan sitti


2. Kumpulblogger.com

cara daftar kumpulblogger ppc banner kumpulbloggerKumpulblogger yang didirikan tahun 2008 lalu merupakan salah satu penyedia iklan PPC yang cukup banyak digunakan blogger pemula, karena mudahnya saat bergabung menjadi publisher/ penayang iklan dan tidak mensyaratkan rangking, jumlah kunjungan dan pagerank. Selain itu jika ada blogger lain yang bergabung lewat akun kita, kita juga dapat tambahan saldo penghasilan.

Berapa bayaran per klik kumpulblogger? Dari  akun milik saya rata-rata untuk bayaran perkliknya  adalah sekitar Rp 300,- untuk iklan text dan Rp 350,- untuk mini banner. Minimum pay out alias pembayarannya adalah 10.000 jika pakai rekening BCA, sedangkan jika bukan BCA adalah Rp 50.000,- dan bisa dicairkan seminggu sekali. Berminat? silakan kunjungi kumpulblogger.com

Untuk mendaftar di Kumpulblogger.com klik DISINI




3. adsensecamp.com

Layanan PPC yang pusatnya di Yogyakarta ini juga memakai sistem referral untuk publishernya, jika ada teman yang bergabung maka kita akan mendapatkan komisi dari itu. Untuk bayaran perklik iklan adsensecamp adalah sebesar Rp 300,- tiap kliknya. Pencairan minimal memiliki saldo sebanyak 10.000 rupiah bisa lewat bank ataupun via paypal.

Untuk mendaftar di adsensecamp.com klik DISINI
 
Tampilan iklan adsensecamp


4. kliksaya.com

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk dapat diterima di kliksaya.com antara lain, kunjungan minimal 10.000 pagview perbulan, blog tidak memuat konten pornografi, SARA dan kekerasan, juga bukan hasil menjiplak alias copy paste, dan yang tidak kalah penting, kita harus terlebih dulu menyimpan /transfer deposit di kliksaya sebesar Rp 50.000,-

Untuk mendaftar di kliksaya.com klik DISINI
 
iklan kliksaya.com

4. Iklanblogger.com

Sama seperti website penyedia ppc diatas, dgn memasang iklan dari Iklanblogger.com kita bisa Menghasilkan pasif income hanya dengan menyisakan sedikit tempat di halaman website atau blog anda.

Untuk mendaftar di Iklanblogger.com klik DISINI 


Cukup sekian dulu untuk pembahasan kali ini. Untuk iklan PPC premium saya akan bahas di lain waktu

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar