Tips Sederhana Menipiskan Alexa Traffic Rank

Bookmark and Share
Tips Sederhana Menipiskan Alexa Traffic Rank

Siapa juga yang nggak mau Alexa Traffic Ranknya tipis. Biasanya kebanyakan orang yang berusaha agar Traffic Ranknya tipis yaitu para pemula Blogger. Alasannya ?? Pasti heran, mengapa saat membuat Blog, sama sekali belum ada pengunjung yang berkomentar. Kalau masalah pengunjung, silahkan kunjungi klik posting saya dulu : Rahasia Blog Banyak Pengunjung, tapi bila untuk para pemula tadi alangkah baiknya membaca yang ini dulu, sebagai renungan : Pilih Dapat Pagerank atau Fans Blog ??

Kembali pada topik, jadi kesimpulannya posting saya sekarang mengenai Tips Sederhana Menipiskan Alexa Traffic Rank adalah lanjutan dari posting terkait di atas tadi. Bila kedua yang sebelumnya itu sudah cukup paham mari beranjak cara ini :

A. Melalui Alexa
✗ Silahkan buka Alexa kalian. (Bagi yang sudah mendaftar)
✗ Klik pada Reputation (Sites Linking In). Bila pada gambar alexa saya, yaitu pada nomer 299 di atas itu.
✗ Nah, kalian akan melihat sederet URL. Silahkan klik satu-persatu lalu pertahankan komentar kalian pada URL tersebut. Mengapa ?? Karena URL itulah salah satu yang membuat cepat tipisnya Alexa Traffic Rank.

B. Blogger Ber-Pagerank Tinggi
✗ Silahkan kalian kunjungi Blogger yang sudah mendapatkan Pagerank Tinggi.
✗ Lalu berkomentarlah. Ingat, jangan hanya berkomentar asal-asalan, kalau bisa sedikit menghibur, menambah saran atau yang lainnya. Mengapa ?? Karena dapat sedikit menghargai posting Blogger tersebut dan kemudian terkadang Blogger yang telah kalian kunjungi tadi akan mampir pula ke Blog kalian. Jadi, dapat mempererat persaudaraan sesama Blogger. Hehe

C. Blogger yang Dahsyat akan SEO dan Rajin Posting
✗ Nah, seperti biasa, rajinlah kalian berkomentar pada Blog yang Dahsyat akan SEO dan Rajin Posting.
✗ Dan tidak asal berkomentar, masih sama seperti di atas.

D. Blogger yang rame akan Komentarnya
✗ Silahkan cari Blog yang menurut kalian rame dalam komentarnya. Biasanya Blog-Blog seperti itu rajin dalam Blogwalking. Lalu, silahkan ikutan dalam berkomentar.
Cara licik lanjutannya, kunjungi juga Blog-Blog yang sudah berkomentar sebelum komentar kalian. Karena mungkin mereka yang lain juga rajin Blogwalking. Jadi, kesimpulannya manfaatkan yang baru rajin-rajinnya dalam Blogging.

Bila cukup jelas dengan tips menurut Master Jin di atas, silahkan lakukan secara berkala, tidak harus setiap hari lalu tunggu hasilnya.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar