Google Nexus 7 vs iPad Mini vs Kindle Fire HD Adu Kekuatan dengan di Blander

Bookmark and Share
Sebuah Video dimana Video tersebut mengadu kekuatan dari beberapa Tablet yang baru di rilis. Tablet tersebut adalah Google Nexus 7, iPad Mini dan Kindle Fire HD, ketiga Tablet tersebut masing-masing memiliki resolusi layar 7-inci



Blendtec memiliki cara tersendiri untuk menguji ketahanan Tablet 7-inci tersebut, yaitu dengan memasukkan ketiga tablet tersebut kedalam Blender yang sudah disiapkan. Blender yang digunakan untuk menguji ketahanan dari Tablet yang baru di rilis tentu saja tidak sama dengan blender pada umumnya. Blendtec Blender yang digunakan sangatlah kuat sehingga dapat merusak benda-benda yang keras di dalamnya.

CEO Tom Dickson adalah pemimpin dari Video Blender tes untuk Nexus 7, iPad Mini, danKindle Fire HD. Jika Nexus 7, iPad Mini, dan Kindle Fire HD dimasukkan ke dalam Blender dan si jagoan Blendtec di hidupkan, Menurutmu Siapa yang akan menang?

Sebenarnya, siapa yang akan memenangkan blender tes tersebut dan berapa jumlah tablet yang akan diadu itu tidak diperdulikan karena pada akhirnya pemenang terakhir adalah Blendec itu sendiri.
Check out video di bawah ini dan jangan pernah menirunya di rumah



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar