Merubah Tampilan Android seperti Windows Phone 8

Bookmark and Share
Assalamu'alaikum wr wb!
Setelah Microsoft merilis OS Windows 8 dan beberapa perangkat pendukungnya pada tgl 26 Oktober kemarin, kemudian pada tgl 29 Oktober giliran Windows Phone 8 yang secara Resmi di rilis. beberapa fitur baru yang tertanam pada Windows Phone 8 ini sudah ada beberapa yang di ketahui publik.

Salah satunya adalah fitur "Start Screen" yang didesain ulang dengan mengedepankan tampilan yang Modern UI membuat kesan lebih elegan dan menarik

Bagi Sobat yang kepingin mencoba fitur dari Windows Phone 8 yakni interface Start Screen pada Perangkat Android Sobat, Sobat bisa menggunakan aplikasi yang bernama "Launcher WP8" yang dapat di download secara GRATIS di Google Play Store.


Launcher WP8 ini merubah tampilan perangkat Android Sobat layaknya Windows Phone 8 yang baru-batu ini telah dirilis oleh Microsoft, Sobat pun bisa mengatur sendiri elemen-elemen, warna, judul, tema, layout serta widget, semua itu dapat Sobat setting secara keseluruhan.



>>DOWNLOAD<<
OK, jika Sobat sudah tidak sabar untuk mencoba tampilan Windows Phone 8 di Perangkat Android sobat, Langsung saja klik Link dibawah ini untuk mengunduhnya

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar