Beginilah - Expresi Muka Si Fatin Sidqia Lubis Saat Menangis

Bookmark and Share
Expresi Muka Si Fatin - Fatin yang memiliki nama lengkap Fatin Siqia Lubis ini adalah salah satu kontestan di pencarian bakat penyanyi dalam acara X Factor. Fatin memang terlihat menonjol dari pada kontestan lain , ia memiliki bakat menyanyi yang luar biasa puladi banding peserta lainya.

Dari awal muncul di layar kaca pertama kali ia memang terlihat sedikit gugup dan malu-malu, Namun ia sekarang sudah bisa tampil PD dan bergaya seperti penyanyi terkenal lainya , walaupun ia baru menjadi kontestan di acara pencari bakat menyanyi di X Factor.

Kini ia menjadi salah satu dari ke 3 finalis di acara X factor, Persaingan yang cukup ketat dari pesaingnya itu. Dalam penampilan pada season lalu si Fatin ini menangis di atas panggung dan menyebabkan para dewan juri dan pendukungnya sedikit kecewa.

Penyebab Fatin menangis sebenarnya hanya masalah sepele yaitu lupa lirik , Pada Season lalu ia membawakan lagu dengan sebuah judul Try milik Pink. Mungkin ia gugup di atas panggung sehingga ia lupa dengan lirik lagu yang di bawakan itu, gugup karena sudah masuk ke 3 besar finalis di X Factor.

Namun ia berhasil memperbaiki kesalahanya tersebut dengan lagu ke dunya yaitu Grende yang di arasemen kembali oleh dirinya. Pada kesempatan kali ini saya aeerdy ganteng akan berbagi sebuah gambar atau foto saat Fatin Sidqia Lubis menangis di atas panggung di X Factor.

Expresi Muka Si Fatin Sidqia Lubis Saat Menangis :




Tentunya Fatin sudah ketinggalan 1 poin dari ke 2 finalis lainya , Kesempatan ini tidak di sia-siakan begitu saja oleh peserta finalis X Factor lainya. Nah bagi anda pendukung Fatin silahkan dukung terus si Fatin supaya di minggu ini dia tidak pulang dengan sia-sia begitu saja. Karena poling sms dari pendukung di X Factor ini sangatlah berpengaruh besar bagi si peserta finalis X Factor.

Cukup sekian dari saya tentang berita yang dapt saya rangkum dalam acara X Factor Indonesia , di berita  Expresi Muka Si Fatin Sidqia Lubis Saat Menangis , Semoga bermanfaat untuk anda, Salam aeerdy.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar