Essential AntiVirus Terbaik Dari Windows

Bookmark and Share
Windows Essential Antivirus - Banyak atntivirus yang kerap kita temui atau kita ketahui. Banyak juga antivirus yang kurang baik bagi komputer kita apalagi anda menggunakan sitem operasi Windows.

Saya sejak pertama kali mengenal Sistem Operasi (SO) , saya lebih suka menggunakan  sistem operasi windows , Sekarang ini saya menggunakan windows 7 , untuk windows 8 saya belum pernah mencobanya , karena banyak aplikasi yang belum suport di windows 8.

Untuk linuk atau ubuntu saya pernah juga menggunakanya , namun saya masih bingung untuk menggunakanya, jadi saya tetap memilih atau sudah nyaman menggunakan windows 7.

Oke kita kembali membahas soal antivirus terbaik buat windows , Antivirus ini bernama essential yang di produksi oleh windows sendiri , antivirus ini sangat mengenali berbagi sistem ke amanan yang ada di sitem operasi windows.

Antivirus essential ini bersifat free untuk anda para pengguna SO windows , Saya sendiri sudah lama menggunakan Antivirus essential untuk windows saya , selama ini saya memakai antivirus essential komputer saya baik-baik saja. Berikut ini adalah tampilan dari antivirus essential.

AntiVirus Terbaik Dari Windows : 

Antivirus Essential ini bisa langsung memberi anda peringatan jika ada virus atau aplikasi yang dapat merusak sistem operasi anda atau ke amanan di komputer anda. Antivirus ini sangat cepat mengidentifikasi virus yang berbahaya ataupun virus kelas abal-abal.

Jika tertarik menggunakan antivirus essential dari windows ini ? anda bisa mengunduhnya di situs resminya secara gratis di (sini ) dan tinggal memilih version windows anda menggunakan 32-bit atau 64-bit , sperti gambar di bawah ini.


Antivirus ini berkapsitas 4MB jadi cukup mudah anda unduh dengan koneksi anda yang lumayan cukup lemot , hahahhaha . Nah itulah tadi informasi yang dapat saya berikan untuk anda tentang AntiVirus Terbaik Dari Windows. Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat untuk anda.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar