Selamat Datang Selamat Datang

Bookmark and Share
Yusron Krista
Baik ini postingan resmi saya yang pertama setelah kemarin lusa saya buat blog ini dan kemarin saya lakukan optimasi menyeluruh (on-page dan off-page).

Selamat datang dan selamat datang di blog saya ini :D #Doh

Pada dasarnya alasan saya membuat blog baru dikarenakan blog itu sudah tidak terarah dan saya sudah hilang semangat untuk mengurusnya. Gak jelas nichenya gak karuan isinya gak jelas juga nama domainnya gak jelas pula titlenya walaupun visitornya melimpah dan alexanya naik turun naik turun dan bertahan di dua jutaan meski tidak pernah saya update sekitar dua bulan (nanti akan saya manfaatkan untuk menopang pertumbuhan blog ini). Wajar karena blog itu saya kembangkan di era tahun 2008. Tahu/ingat era apa? Era 4LL4y. Baru beberapa tahun berikutnya saya menjadi dewasa dan sedikit mengerti tentang niche.

Bodoh banget ya gue dulu :D

Walaupun begitu sampai sekarang saya masih memikirkan niche apa yang nanti akan saya pilih. Kebanyakan teman saya yang pinter-pinter "umum". Tapi walaupun umum ada 1 topik yang ia tonjolkan.

Jadi niche yang saya pilih yaitu "Android" dengan deskripsi "Everything about Android" atau "Android Dengan Keseharianku" atau "Tips Trick Seputar Android" atau.. :) #Yeah. Yang jelas saya inginnya santai.

Untuk para pengunjung, selamat menikmati konten-konten dari blog bermodel minimalist ini dan tidak lupa saya harapkan bimbingan dan masukannya (bisa diutarakan dikolom komentar) guna membangun blog saya ini.

Terima kasih

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar