Cara Posting Blog Baik dan Benar

Bookmark and Share
Bagi seorang pemula Blogger mungkin belum tau seluk-beluk Cara Posting Blog Baik dan Benar. Biasanya yang belum tau, posting tersebut isinya berbagai macam kategori. Saya mengomentari, sebenarnya itu salah. Maka dari itu Master Jin akan share Cara Posting Blog Baik dan Benar :

Cara Posting Blog Baik dan Benar

1. Jangan Terlalu Banyak Kategori
Maksudnya, isilah konten Blog kalian dengan beberapa kategori saja, mungkin 1-3. Misal : Tips Triks Blogger, Komputer dan Internet. Mengapa harus begitu ?? Bila Posting Blog campur aduk, pengunjung akan terasa bingung untuk mencari Artikel yang mereka cari.

2. Bahasa Sopan, Menarik + Beri Pertanyaan
Bahasa sopan adalah yang khusus, bener-bener harus di pegang, tak hanya sopan tapi menarik. Tapi usahakan pada judul Blog buat yang lebih menarik, agar pengunjung merasakan rasa penasaran akan Artikel kita. Tidak hanya itu, berikanlah pertanyaan. Apa mas emang fungsinya ?? Fungsinya agar pengunjung Blog mau berkomentar di Blog kita, jadi terlihat tidak sepi. Hehe

3. Terus Update + Usahakan Jangan Copas (Copy-Paste)
Artikel menarik siapa yang tidak mau kunjung ke Blog kalian ?? Apalagi kalau terus Update. Hehe Usahakan terus Update Posting Blog kalian, yang lebih terbaru dan menarik. Tambahannya jangan copy paste. Loh kenapa mas ?? Sepengalaman saya, Blog yang isinya dari hasil copy paste Google.com lama untuk menyerap Artikel kalian.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar