Cara Upload Foto Twitter Cepat

Bookmark and Share
Selamat siang semuanya, wah cukup lama ya saya tidak mengupdate Blog. Hehe sebelumnya saya minta maaf karena tugas sekolah selalu menghantui saya.
Baiklah untuk mengawali update sekarang, Master Jin alias Mas Fajrin akan share Cara Upload Foto Twitter Dengan Cepat. Alasan saya share ini :

1. Terkadang banyak yang mengeluh upload foto di twitter lama, bener kan ?? Tapi kadang juga tidak lama
2. Menurut saya lebih simpel pake cara milik saya ini, hehe berikut triksnya :

A. Buka Writelonger.com
B. Silahkan pilih pada Sign in with Twitter/OAuth. Bila minta persetujuan dengan akun twitter Anda silahkan klik saja
C. Login lah dengan akun twitter Anda

Cara Upload Foto Twitter Cepat

Bila sudah selesai akan tampil seperti ini :

Cara Upload Foto Twitter Cepat

D. Langkah berikutnya pilih Nama Twitter Anda (Sebelah kiri home). Akan muncul seperti ini contoh milik saya :

Cara Upload Foto Twitter Cepat

E. Pilih pada edit profil kemudian kalian akan bertemu text (Upload New Avatar) Nah itulah silahkan kalian ganti foto twitter sesuka hati (Alternatif jika pake twitter lemot) Hehe
Jangan Lupa : Pake foto yang ganteng / cantik ya ?? HAHA

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar