Sony Umumkan PlayStation 4 pada Akhir Febuari?

Bookmark and Share
KW | Banyak orang-orang membicarakan mengenai konsol game generasi terbaru garapan Sony, yakni PlayStation 4 kian jelas. Menurut kabar yang berhembus, the next PlayStation 3 itu akan diperkenalkan pada akhir bulan Februari 2013.


Acara yang bertajuk "Destination PlayStation" pihak Sony sudah mengirimkan undangan kepada media untuk acara tersebut, yang akan digelar di Scottsdale, Arizona diantara tanggal 25-28 Februari pada tahun ini. Demikian dilansir dari Softpedia, Kamis (3/1/2013).


Meskipun sejauh ini Sony masih tidak angkat bicara soal konfirmasi pengumuman konsol PlayStation 4 pada acara itu, namun beberapa pihak berspekulasi bahwa pihak Sony ingin merilis konsol penerus PlayStation 3 pada 2014, dibilang masuk akal? iya. bila perusahaan asal Jepang itu akan memperkenalkan konsol terbarunya pada tahun ini.

Seperti diketahui, laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa pengumuman PlayStation 4 akan dilaksanakan sebelum perhelatan E3 2013 pada bulan Juni yang akan datang.

Mengenai spesifikasi, bocoran spesifikasi konsol PlayStation 4 yang dipersenjatai dengan AMD APU (Accelerated Processing Unit) Trinity A10 yang dimodifikasi sedemikian rupa yang memiliki fitur graphics switching, sehingga memiliki fasilitas dual graphics.

Selain itu, seperti yang dilansir oleh media, Konsol Sony PlayStation 4 akan dibekali dengan Blu-ray dan dilengkapi dengan ruang penyimpanan data berupa SSD (Solid State Drive) yang berukuran 256 GB. Konsol PlayStation 4 ini juga diklaim mampu menjalankan game dengan resolusi HD 1080p hingga 60 fps (frame per second).

Terus bagaimana dengan desainnya! Ada gambaran dari Agan-agan?






yang pasti kita tunggu aja kedatangannya


Written by Andra Gembara 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar