Cara Convert File di Google Drive

Bookmark and Share
Terkadang kita membutuhkan suatu file dari beberapa referensi, kebanyakan kita temukan pula di Google.com yang sampai sekarang sangat populernya. Tapi terkadang juga file yang kita butuhkan itu, atau yang kita download itu tidak sesuai yang kita harapkan. Misal mendapatkan tugas dari sekolah, lalu kita browsing, setelah mendapatkan kita download tapi format file itu tidak sesuai yang diharapkan :-?

Tidak ada jalan lain, pasti salah satu jalannya yaitu meng-convert file tersebut kan ?? Hehe. Yups, memang banyak aplikasi yang digunakan untuk meng-convert file, tapi kali ini Master Jin akan share Cara Convert File di Google Drive. Tapi, sebelumnya saya sangat berharap kalian sudah mengenal Google Drive. Selain untuk meng-convert, Google Drive juga dapat untuk media penyimpanan online yang mempunyai kapasitas memory yang cukup tinggi.

Cara Convert File di Google Drive

Jadi, kesimpulan yang kita dapat yaitu dengan adanya Google Drive, cara meng-convert suatu file akan terasa sangat mudah. Mengapa mudah ?? Yaa, karena tanpa meng-instal suatu aplikasi atau bisa disebut meng-convert file melalui media online. Format file apa saja mas yang bisa di convert ?? Ini dia : :)

  1. Convert word to pdf
  2. Convert excel files to pdf
  3. Convert word to rtf
  4. Convert word to txt
  5. Dan masih banyak lagi.
Bagaimana cukup banyak bukan ?? Itu saya ambil dari situs resminya, hanya beberapa saja. Mungkin kalian ingin langsung mencobanya silahkan klik disini : http://www.driveconverter.com/.
Tambahannya, kalian juga bisa menggunakan fasilitas convert ini di Google Chrome dengan klik link ini :  https://chrome.google.com/webstore/detail/driveconverter/pnijkabgdodbjffhlmbnhlccpkfappil/details

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar