Tips Cara Mudah Membuat Blog Pribadi

Bookmark and Share
Cara Membuat Blog - Blog adalah suatu aplikasi online atau sarana online yang di berikan secara gratis untuk anda berinspirasi menulis atau memasukan beberapa media informasi Seperti blog aeerdy ini.

Banyak situs blog online yang memberikan layanan gratis untuk penggunanya. Contoh Blog yang meberikan layanan gratis yaitu Blogger , Wordpress , Typepad , Live Journal , Bloge Tery , Blogs ome , Edublogs , Blog , T Umblr , Pulse Yahoo dan masih banyak lagi.

Namun blog aeerdy ini menggunakan fasilitas dari Blogger layanan blog gratis yang di akusisi oleh google. anda bebas memilih dari beberapa layanan blog gratis di atas , namun saya sarankan membuat blog dari blogger saja yang penyetingan dan pengeditanya mudah di pahami oleh pengguna berkategori pemula atau newbie.

Layanan blog gratis di atas memberikan keluasan untuk anda bekreasi dalam bidang desain atau biasa di sebut tampilan. Tak cuma itu saja anda juga di ijinkan untuk memakai domain sendiri seperti namaanda.com , namaanda.info , namaanda.net namaanda.web.id dan masih banyak lagi , Dan untuk anda yang ingin memnggunakan domain sendiri atau berbayar anda harus membeli domain itu , harganya pun tergantung relatif dan bisanya berjangka kontrak satu tahun dan anda juga bisa memperpanjangnya.

Namun bagi anda yang ingin belajar ngeblog saya sarankan menggunakan sub domain atau domain bawaan dari layanan blog tersebut saja seperti siaeerdy.blogspot.com layanan blog gratis dari blogger.com.


Nah bagi anda yang ingin membuat blog silahkan buat akun di salah satu layanan blog gratis yang bagus di bawah ini , pilih layanan blog kesukaan anda di bawah ini.

10 Daftar Blog Terbaik 

1.Blogger 
2.Wordpress
3.Typepad
4.Live Journal 
5.Bloge Tery 
6.Blogs ome 
7.Edublogs
8.Blog
9.T Umblr 
10.Pulse Yahoo

Disini saya juga berbagi situs tutorial blogger dan wordpress dari teman saya yaitu kang Rohman Silahkan kunjungi situsnya untuk belajar blogger dan wordpress , silahkan klik disini (klik) . saya belajar blog di situs kang rohman ini kang rohman ini adalah teman dari Bambang Winarno yang biasa di panggil Mas Bambang XP tetangga saya , hehehehe.

Nah sekian dulu yuah dari saya tentang Tips Cara Mudah Membuat Blog Pribadi , Semoga referensi tentang blog gratis ini bermanfaat untuk anda , Kunjungi terus yuah blog aeerdy untuk mendapat informasi terbaru seperti postingan kali ini yaitu Tips Cara Mudah Membuat Blog Pribadi.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar