Template Blogger STMIK AMIKOM Yogyakarta

Bookmark and Share

Template Blogger STMIK AMIKOM Yogyakarta - Dalam postingan kali ini saya ingin berbagi sebuah template blogger buat anda yang ingin memakainya , Template ini saya buat untuk tugas saya di kamupus STMIK Amikom Yogyakarta pada waktu saya Semester 1 lalu.

Template ini resmi buatan saya sendiri , perkenalka saya Ridwan Ardiansyah dengan Nim mahasiswa 11.02.8005 silahkan cek di website resmi Stmik Amikom Yogyakarta saya masih menjadi Mahasiswa di Stmik Amikom Yogyakarta.

Saya dulu pernah membuat blog dan pernah juga share template STMIK AMIKOM ini yang beralamat di pingingaul.com namun blog itu sudah tida saya urus lagi , Saya di postingan ini ingin share lagi tempate tersebut buat anda adik-adik angkat di STIMIK AMIKOM Yogyakarta.

Template Blogger Stmik Amikom ini tentunya saya bagikan untuk anda secara cuma-cuma, untuk proses pembelajaran dan tugas blog di STMIK AMIKOM yogyakarta. Nah bagi anda yang ingin mengunduhnya bisa langsung melihat link di bawah ini.


Nb : Jika diminta memasukan Password Rar :  www.pingingaul.com

Demikian tentang template Blogger Stmik Amikom Yogyakarta , Semoga template tersebut bisa di gunakan dan di manfaatkan sebaik-baiknya , Salam Publisher Blogger Stmik Amikom Yogyakarta - Ridwan Ardiansyah.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar