Bluestacks Free Android Apps For Windows 7

Bookmark and Share
Free Android Apps - Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi atau sharing mengenai aplikasi atau software yang berguna untuk anda menjalankan Free Android Apps di sistem windows 7 anda.

Aplikasi ini bernama bluestacks , Fungsi dari software bluestacks ini sendiri yaitu menjalankan aplikasi android (.apk) di komputer kiya dengan sitem operasi windows 7.

Pastinya dengan software bluestacks ini ada sedikit terbantu , karena anda yang tidak memiliki ponsel pintar android , akan bisa merasakan sensasinya teknologi android di komputer anda.

Sifat software bluestacks ini sendiri dari pihak resminya aplikasi bluestacks ini bersifat free atau gratis , jadi anda bisa mengunduh aplikasi bluestacks ini secara gratis. Nah berikut ini adalah tampilan dari aplikasi bluestacks di komputer.

Bluestacks apps :




Nah bagi anda yang ingin mengunduh aplikasi Bluestacks ini anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis melalui link yang sudah saya siapkan di bawah ini , silahkan unduh aplikasi Bluestacks melalui link di bawah ini.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar