Heboh , Beredar Foto Jessica Iskandar Peluk Pria Bule Di Internet

Bookmark and Share
Foto HOT Jessica Iskandar - Kembali beredar sebuah foto hot dari artis yang sering kita lihat di acara TV facebooker , siapa lagi kalau bukan Jessica Iskandar.

Akhir0akhir ini dunia internet kembali di gegerkan dengan sebuah foto hot dari artis facebooker Jessica Iskandar. Awal kemunculan Foto Jessica Iskandar ini dari media jejaring sosial yaitu twitter.

Artis Jessica Iskandar tampak memeluk seorang pria bule. Dalam foto yang beredar itu melihatkan betapa dekatnya antra Jessica dengan sang pria. 

Wanita yang pernah dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan presenter Olga Syahputra ini memeluk pria tersebut seraya melihat ke arah kamera. Ia tampak menjolorkan bibir manisnya sambil tersenyum. 

Sedangkan pria yang dipeluknya tak tampak wajahnya, karena membelakangi kamera. Sepertinya foto tersebut diabadikan di atas sebuah gedung. Namun tidak jelas dimana dan kapan foto itu diambil. Siapakah pria yang dipeluk Jessica? Apakah ia pacar barunya? Hingga kini Jessica belum memberikan konfirmasi soal foto itu.


Nah itulah tadi Foto Jessica Iskandar Peluk Pria Bule Di Internet , Semoga informasi Foto Jessica Iskandar Peluk Pria Bule Di Internet ini bisa menjadi informasi yang cukup menarik bagi anda semua.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar