Review Sony SmartWatch 2 Bersitem Android

Bookmark and Share
Review Sony SmartWatch 2 Bersitem Android - Bersamaan dengan Sony Xperia Z Ultra phablet, Sony juga mengumumkan generasi kedua dari SmartWatch yang mana SmartWatch versi terbaru ini beda sekali dengan pendahulunya. SmartWatch 2 telah mengalami peningkatkan kinerja, kompatibel dengan standar NFC dan tentunya SmartWatch 2 ini sekarang tahan air. Mengesankan sekali bukan?

SmartWatch 2 adalah jam tangan pintar android. Desain body nya sama dengan Xperia Z atau Xperia Z Ultra dan telah ter-sertifikasi IP57 menjadi tahan air dan debu, dibuat dari aluminium sementara tali jam nya terbuat dari stainless steel.

Meskipun Sony mengklaim bahwa SmartWatch 2 memiliki performa lebih cepat dari generasi sebelumnya, perusahaan tersebut gagal untuk mengungkapkan rincian spesifikasi tentang prosesor SmartWatch 2 ataupun jumlah kapasitas memory internal dan RAM. Setidaknya kita masih bisa tahu bahwa Sony SmartWatch 2 hadir dengan layar 1,6 inci beresolusi 220 x 176 piksel, di mana dengan ukuran yang hanya sebesar itu anda akan tetap bisa melihat teks yang diterima, Twitter dan pemberitahuan Facebook, catatan kalender dan tombol untuk kontrol multimedia.

Review Sony SmartWatch 2 Android
SmartWatch 2 kompatibel dengan hampir semua smartphone Android yang memiliki dukungan Bluetooth, Sony SmarWatch 2 juga dilengkapi dengan chip NFC, yang membuat pairing lebih mudah.

Para petinggi Sony mengatakan bahwa sudah ada beberapa ratusan aplikasi yang dapat disinkronisasikan dengan SmartWatch 2. Untuk demo mengapa Sony SmartWatch 2 sangat berguna, Sony mengatakan bahwa SmartWatch 2 dapat digunakan sebagai remote control untuk kamera smartphone saat mengambil foto bersama, atau untuk mengontrol presentasi Powerpoint. #Keren

Rencana perilisan Sony SmartWatch 2 telah dijadwalkan pada bulan September, dan debut pasar akan disinkronkan dengan peluncuran serangkaian pernak-perniknya.

Apakah anda tergoda oleh Sony SmartWatch 2? Apakah anda percaya bahwa SmartWatch akan menjadi hal besar berikutnya? Berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Review Sony SmartWatch 2 Bersitem Android

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

thanks min atas reviewnya ini...
blower hp

Posting Komentar