Game Terbaru : Naruto Online Rilis di China pada Tahun 2013

Bookmark and Share
Namco badai Gamers mengumumkan bahwa baru-baru ini mereka menandatangani kesepakatan untuk bersama-sama mengembangkan Game Naruto Online dengan Tencent Game perusahaan besar asal China. kedua perusahaan tersebut akan mengembangkan sebuah Game Naruto Online, dan situs portal game China Tencent Game akan merilis nya tahun ini. CyberConnect2, pengembang dari Game Naruto Ultimate yang telah dikirimkan 10 juta copy diseluruh dunia, akan juga ikut bekerjasama.

======================
Review Game Naruto Online
======================
Naruto Online akan berjalan dengan sistem fraksi yang mengikuti dengan 5 desa dalam serial Naruto, yakni, Konogakure, Kumogakure, Kirigakure, Sunagakure dan Iwagakure. Sedangkan untuk karakter dalam game tidak bisa "membentuk" karakter ninja original, melainkan harus memilih karakter yang sudah ada.

Gamer juga akan mengikuti storyline yang serupa dari versi manga/animenya. Setiap karakter dalam game ini juga memiliki skill spesial mereka, misal, karakter Naruto yang memiliki sklill Kage Bunshin no Jutsu dan Rasengan nya.

Berikut sebuah trailer perdana untuk Naruto Online juga telah dirilis. dalam trailer terlihat cuplikan gameplay Naruto Online, serta kehadiran karakter-karakter dari serial Naruto yang pastinya tidak asing lagi.

====================
Trailer Naruto Online
====================

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar