Unik Membuat Robot Pencuri Minuman Kaleng

Bookmark and Share
Robot Pencuri Minuman Kaleng - Sangat luar biasa tentunya kini hadir sebuah robot pencuri minuman. Robot ini sangat unik dan aneh tentunya karena di rancang dan di buat untuk mencuri.

Robot pencuri minuman kaleng ini sebenarnya hanya biasa saja , namun yang membuatnya sangat cerdik yaitu bukan karena tampilanya namun di program untuk bisa menggambil atau mencuri minuman kaleng di mesin minuman.

Robot Pencuri Minuman Kaleng ini di buat oleh pemuda asal Prancis. Ia menggunakan kepintarannya untuk membuat robot yang bisa mencuri minuman dalam vending machine atau mesin minuman.

Robot yang ia ciptakan memang bukan robot biasa. Ukurannya yang lumayan kecil, dan hanya berbentuk menyerupai tangan manusia saja. Sehingga bisa dengan mudah dimasukkan ke dalam mesin penjual minuman soda.

Saat sudah berada di dalam, robot tersebut kemudian bisa dikendalikan melalui gamepad. Bentuknya, mirip dengan stik Xbox, namun dengan beberapa modifikasi serta kabel yang langsung terhubung dengan robot tersebut.

Tidak diketahui secara pasti nama pemuda yang membuat robot tersebut. Namun aksi 'pencurian' itu diabadikan melalui sebuah video yang diunggah di YouTube. Nah berikut ini adalah Video Robot Pencuri Minuman Kaleng.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar