Tips Cek Tagihan Listrik PLN Online

Bookmark and Share
Cek Tagihan Listrik PLN Online

Sebelum saya awali posting ini, sebelumnya saya ingin minta maaf kepada semua sahabat Blogger dll. karena jarangnya update artikel-artikel dari saya, karena sibuknya tugas sekolah dll. Hehe maklum masih pelajar, saya harap kalian paham.

Baiklah, untuk mengawalinya saya Master Jin akan coba share Tips Cek Tagihan Listrik PLN Online. Dari kata online disitu tentunya kalian semua sudah tau maksudnya bukan ?? Yups, kali ini kita sudah bisa menikmati cara cek tagihan listrik kita dirumah masing-masing. Caranya pun sangat mudah, ini dia :

1. Silahkan buka situs : http://www.pln.co.id/
2. Pada tab Layanan Online silahkan isikan 12 digit ID pelanggan, bila sudah klik Cek.
3. Selesai deh.

Bagi yang merasa bingung, dapat menggunakan alat dibawah ini

Cek Tagihan Rekening




{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar