Download Kumpulan Tema Untuk Android

Bookmark and Share
Download Kumpulan Tema Untuk Android – Kali ini akan saya share tema untuk android sesuai janji saya pada saat saya ceritakan bagaimana cara mengganti tema android. Sudah bisa kan mengganti tema di android?

Oh iya, perlu anda catat kembali ini bukan launcher. Maksud saya ini tema. Temanya Theme Chooser. Dan yang saya bagikan disini kumpulan tema LDPI CM7/ CM9/ CM10 saja –mengingat itu merupakan ukuran layar Xperia X10 Mini saya–
 
Apabila anda menginginkan tema yang lebih besar lagi ukurannya daripada LDPI –MDPI atau HDPI–, silahkan anda request di kolom komentar dibawah. Insya allah saya carikan.

Berikut merupakan Kumpulan Tema Untuk Android

 
Nama : Jelly Bean Theme
Platform : Android CM7 Device
Download : Click Here


Nama : Miui V4 Theme
Platform : Android CM7 Device
Download : Click Here


Nama : NeutralDex Theme
Platform : Android CM7 Device
Download : Click Here

Sejujurnya tadi yang saya kasih ada tujuh theme. Namun berhubung tiba-tiba koneksi internet saya melambat dan berdampak kepada blogger yang tidak mau di publish post nya akhirnya saya kurangi hingga menjadi tiga.

Untuk kumpula tema android LDPI lain, silahkan check disini. Ada ratusan theme yang bisa anda dapatkan disana.

Haduh, saya tidak terlalu terbiasa sharing informasi seperti ini tanpa bicara panjang lebar walau sekedar berbagi pengalaman. Seperti pada saat saya memberi tutorial cara menambah ram android atau memasang auto text blackberry di android kemarin.

Tapi yasudah :D
 
Selamat memilih tema android yang anda suka

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar