Penyebab Crack Tidak Berfungsi

Bookmark and Share
Siapa yang tak kenal crack ?? Ya terkadang ada yang menyebutnya patch, yaitu suatu sistem yang memudahkan kita mendapatkan jalan pintas menggunakan suatu software secara gratis. Memang sudah meraja di semua negara. Nah, maka dari itu Master Jin akan sedikit menjelaskan Penyebab Crack Tidak Berfungsi. Mengapa hayo ??  Penyebabnya sih cukup banyak, tapi saya jelaskan yang saat ini terpopulernya aja :

1. Crack rusak / kadaluwarsa.
Mengapa bisa begitu ?? Ada dua kemungkinan. Yang pertama karena mungkin crack tersebut hanya dapat digunakan hanya di level software tertentu. Misal hanya dapat digunakan software A. 123, jadi tidak bisa digunakan untuk software A.133.
Tidak hanya itu, yang kedua terkadang di dalam suatu crack tersebut terdapat suatu sistem otomatis untuk mengisi serial di software tersebut, dan software tersebut meminta crack terbaru (yang dalamnya terdapat serial khusus).

2. Salah menempatkannya.
Maksud salah menempatkannya yaitu terkadang crack tersebut sudah di rancang secara otomatis akan nancap di tempat tertentu. Misal pada harddisk C/Program File/......, maka kalian juga harus menempatkannya di situ juga, jangan di harddisk lainnya.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar