Tutorial Cara Menambah Masa Aktif Whatsapp 10 Tahun

Bookmark and Share
Tutorial Cara Menambah Masa Aktif Whatsapp 10 Tahun – Kali ini saya ingin berbagi informasi menambah masa aktif whatsapp untuk android sekitar 10 tahun lamanya. Sebenarnya tidak hanya android saja karena ini berhubungan dengan akun bukan dengan aplikasi.
 
Minggu-minggu ini saya sedikit sibuk dengan urusan sekolah mulai dari mengurus pendaftaran Bidik Misi hingga persiapan menjelang UKK yang akan dilaksanakan satu minggu kedepan hingga akhirnya aktifitas blogging saya lumayan terganggu.
 
Baik saya mempunyai banyak teman disekolah. Masing-masing dari mereka memiliki ponsel yang canggih/ smartphone. Seperti Symbian, Blackberry, Android, Windows Phone, kecuali iPhone karena masih sangat tidak familiar dikalangan kami.
 
Kami sering berdiskusi melalui whatsapp karena selain murah, gaul, fiturnya lengkap, whatsapp merupakan aplikasi lintas platform. Jadi tidak hanya Symbian saja yang bisa whatsapp-an. Android pun bisa.
 
Whatsapp - Alternatif BBM
Kegunaan whatsapp semakin kami rasakan karena tidak hanya bisa untuk chatting secara personal atau grup saja tetapi selain itu kita juga dapat berbagi informasi seperti data ataupun gambar sehingga bila ada tugas sekolah, tinggal di share saja melalui whatsapp. Bisa lebih real-time seperti bbm blackberry.
 
Namun beberapa waktu yang lalu salah seorang teman saya berkata kalau whatsapp-nya hampir expired. Itu tandanya masa trial selama satu tahun yang diberikan whatsapp sudah hampir habis dan untuk memperpanjangnya harus membayar dengan sedikit dollar untuk masa aktif satu tahun kedepan. Saya hanya diam sambil senyum-senyum merem melihatnya.
 
Untung bukan whatsapp saya. Huh
 
Akan tetapi saya menjadi sedikit kasihan. Kalau dia ketinggalan informasi nanti bagaimana. Lagi pula dia juga seorang social addict. Malang sekali nasibnya. Setahu saya juga dia tidak pernah memakai layanan SMS. Tiap saat whatsapp dan whatsapp yang ada di smartphone nya.
 
Pada akhirnya saya bantu ia memperpanjang akun whatsapp nya selama kurang lebih 10 tahun dengan trik memanfaatkan whatsapp untuk iPhone Jail Break.
 
Triknya begini,
Pertama hapus aplikasi whatsapp yang ada di smartphone target (android, symbian, blackberry). Hapus juga aplikasi whatsapp di iPhone tersebut. Ingat, harus jail break supaya paid-nya menjadi gratis. Selanjutnya download Whatsapp-paid di Appstore. Setelah itu registrasikan nomor yang hampir expired. Selamat, masa aktif nomor tersebut bertambah menjadi 10 tahun. Yang terakhir, download/ install kembali whatsapp di smartphone target.
Kenapa 10 tahun? Itulah yang membedakan. Whatsapp memberikan masa uji coba selama 1 tahun di android atau smartphone lain dan aplikasinya juga bisa di download secara gratis. Sedangkan iPhone, aplikasinya paid namun masa uji coba yang diberikan lebih lama 10x dibanding smartphone lain.
 
Setelah whatsapp nya berumur panjang, wajahnya memancarkan kilauan yang cerah seperti ia sudah mendapatkan jalannya yang lurus kembali. Benar-benar orang itu.
 
Referensi saya ambil dari maxiandroid.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar