Cara Melupakan Sang Mantan Pacar

Bookmark and Share
Cara Melupakan Mantan Pacar - Kalau membahas soal mantan pacar nih saya sendiri kurang paham untuk bagaimana kita bisa benar-benar lepas dari jeratan cinta dengan mantan pacar.

Namun dari pengalam saya akan mencoba share untuk bagaimana cara melupakan Sang mantan Pacar.

Jujur memang nyesek didada jika kita masih terikat atau ada rasa cinta dan sayang kepada mantan kita , apalagi mantan pacar kita memiliki pacar baru yang di katanya lebih segalanya.

Walaupun itu pendiritaan saya untuk waktu yang lama namun kini saya kembali tersenyum kembali , karena saya sudah bisa lepas dari persaan yang dulunya cinta dan sayang kini menjadi biasa saja.

1. Percaya Diri
Percaya diri sangtlah penting , temen-temen yakin jika nanti akan mendapatkan pacar atau pengganti yang lebih baik , Cantik atau ganteng banget :v

2. Kumpul Sama Temen
Cara ini juga cukup efektif untuk mepercepat temen-temen melupakan sang mantan pacar anda. bagaiman tidak ? saya yakin jika temen-temen banyak kumpul ma temen pasti banyak cerita hal yang menarik untuk bisa tertawa.

3. Main Game Online
Ini aku banget , cara ini yang membuat saya jadi terasa biasa aja jika melihat mantan pacar lagi jalan ma pacar baru nya.

Mungkin ada yang lain yg bisa nambahin , silahkan koment aja yang pingin nambahin , namun menurut saya ketiga tips di atas adalah sangat efektif untuk melupakan mantan pacar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar