Tips Mempercepat Windows 8

Bookmark and Share
Windows 8 mungkin akhir-akhir ini baru populernya hingga mungkin sudah banyak pula penggunanya. Tidak ingin kalah dari Windows sebelumnya, terkadang mereka juga ingin membuat Windows 8 mereka terlihat super, entah dalam kecepatan atau yang lainnya. Sebelumnya saya pernah share :

Cara Aktivasi Windows 8 Secara Permanen
Tips Mempercepat Windows 7

Bagaimana ?? Kalian sudah membacanya bukan ?? Hehe, nah untuk kali ini saya akan share Tips Mempercepat Windows 8. Kira-kira bagaimana mas kalau untuk Windows 8 ?? Tenang saja, mari kita ulas satu-persatu :

Tips Mempercepat Windows 8
  1. Optimalkan Harddisk. Apa maksud dari Optimalkan Harddisk itu mas ?? Begini, ini adalah sebagai pengganti dari Disk Defragmenter.
  2. Setting Program Startup. Tentunya kalian ingat dong cara ini bila di Windows 7 ?? Cara membukanya sama kok, kemudian tinggal disable aja yang tak perlu.
  3. Disable Animasi Yang Tidak Perlu. Saat dihidupkan, Windows 8 pasti mengeluarkan animasi yang cukup cantik kan sobat ?? Nah, maka dari itu saran saya disable saja, dengan cara buka Start Screen dan ketik "adjust the appearance" lalu klik "Settings". Lalu, klik saja "Adjust the appearance and performance of Windows". Berikutlah settingnya : 
Tips Mempercepat Windows 8

Bagaimana ?? Cukup singkat kan ?? Menurut saya hanya seperti itu. Kok sedikit ya mas ?? Yups, karena Windows 8 istilahnya sudah terlalu cukup canggih. Coba kalian search google.com sendiri perbedaan Windows 7 dan Windows 8, maka akan tertera beberapa fitur perbedaan yang cukup jauh. Bila ada yang kurang paham silahkan komentar dibawah sini. 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar