Merubah Wajah Seseorang Menjadi Tua Dengan Android

Bookmark and Share
Merubah Wajah Seseorang Menjadi Tua Dengan Android - Di android tidak hanya aplikasi-aplikasi root saja yang ada. Tidak hanya aplikasi pemutar musik dan video saja yang tersebar luas dan populer, tetapi di android juga ada banyak aplikasi-aplikasi hiburan selain game yang bisa membuat perut anda sakit ngakak :D

Beberapa waktu yang lalu saya browsing dan mendapati titik jenuh karena koneksi internet android yang lambat padahal saya sudah menerapkan Tips Menstabilkan HSDPA dan Menambah Kecepatan Internet Android dan suasana sudah cukup membosankan karena ada sesuatu sampai pada akhirnya saya putuskan untuk membuka facebook saja sekedar ingin mengetahui ada berita apa diluar sana sambil me-refresh otak. Page demi page saya telusuri. Isinya cuma galauuuuuu terus statusnya. Ada juga yang lagi berantem sama pacarnya. #Duh Saya coba lihat di page note, tidak ada apa-apa. Lihat feed, begitu-begitu saja. Masuk lah saya di page foto. Yah.. Paling foto-foto apa'an. Foto anak-anak narsis. Sampai di tengah-tengah halaman saya dibuat terkejut oleh foto teman saya yang masih imut-imut namun wajahnya keriput seperti nenek lampir. Bahkan lebih buruk dari itu. Saya pun tertawa terpingkal-pingkal dibuat olehnya.

Serius asli lucu. Tidak bosan-bosannya saya memandangi foto itu sambil megang perut. Ada-ada saja orang ini. Kemudian namanya orang penasaran dan ola-olo wajar terlintas suatu pertanyaan polos. Ngeditnya pakai apa? Eng ing eng.. Apa yaa.. Mau tanya kok malu.. Katanya androider kok ngedit foto jadi tua saja tidak bisa.. :D Katanya jago photoshop kok memanipulasi wajah saja tidak ngerti.. Nah lo jadi bingung sendiri kan? Saya perhatikan dan cermati kok editannya kasar? Apa mungkin ngeditnya pakai tool instant. Pikiran sok tau saya keluar dan saya browsing saja ke mbah google dan nemu artikel di portal paseban dan aha saya dapatkan tool itu. Ternyata aplikasinya aplikasi android.

Mungkin untuk anda yang tahu sudah tidak lucu lagi dengan aplikasi ini. Sebetulnya aplikasi ini juga aplikasi lama. Hanya saya nya saja yang baru ngerti.

Nama aplikasinya Agingbooth. Dari aging nya sudah ketahuan artinya yang mengarah ke 'umur'. Aplikasi ini salah satu aplikasi edit foto manipulasi wajah yang dibuat oleh PiVi & Co. Masih ada lagi aplikasi lain yang serupa. Seperti Fatbooth yang berbeda dengan Agingbooth. Fatbooth menggemukkan badan.

Mungkin kalau sudah memakai aplikasi Agingbooth anda akan melihat foto cakep seperti dibawah,



Menjadi nenek-nenek cantik yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya,


Atau yang ini,


menjadi,


Wakakakakak. Menggelikan bukan? Langsung saja bagi anda yang ingin mencobanya silahkan download di Google Play. Aplikasi ini Free Of Charge alias gratis.

Cara penggunaannya juga sangat mudah. Anda tinggal klik start untuk memulai kemudian memilih directories tempat anda menyimpan foto dan next next next. Anda pasti paham.

Dasar AgingBooth :D


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar