Tips Wajah Pria Selalu Tampil fresh

Bookmark and Share
Tips Wajah Selalu Tampil fresh - Kebanyakan pria di dunia ini mudah minder atau tidak percaya diri karena satu hal yaitu masalah wajah atau muka.

Gimana tidak PD atau percaya diri jika wajah atau muka pria penuh Jerawat , kusam , dan berminyak. saya pernah mengalami hal ini dam kali ini saya kan berbagi tips nya untuk anda.

Tips Wajah Pria Selalu Tampil fresh siapa sih yang tidak mau tampil Fresh di depan wanita idamanya , pasti semua pria menginginkanya bukan? Tips nya cukup mudah kok , asal anda rajin merwat diri saja.

1. Keramas setiap pagi
Cara ini cukup mudah , temen-temen tinggal keramas setiap pagi saja , saja yakin muka temen-temen jadi fresh tiap pagi dan Keramas tiap pagi juga mencegah timbulnya jerawat.

2. Memakai produk perwatan untuk pria
sebenarnya cara yg satu ini saya jarang memakainya , karena takut tidak cocok , malah kulit muka menjadi gatal-gatal dan perih, jika temen-temen memakainya , silahkan pilih produk yg sekiranya cocok buat jenis kulit muka temen-temen.

3. Rajin Memcuci Muka
Cara ini juga sangat efektif sekali untuk membuat muka kita lebih bersih dan fresh , apalagi temen-temen yang beragama islam pasti setiap hari dan mau melaksanakan ibadah sholat pasti mencuci mukanya.

Nah itulah tadi tips dari saya , semua tips ini saya ambil dari pengalaman pribadi saya , semoga tips kali ini bermanfaat untuk temen-temen.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar