Cara Merubah Windows 7 Ultimate SP1

Bookmark and Share
Selamat Pagi sahabat Blogger, Master Jin kali ini akan kembali lagi untuk update seputar tips komputer yang lain. Mungkin beberapa orang sudah mengerti yang akan saya share ini, yaitu Cara Merubah Windows 7 Ultimate SP1. SP1 itu apa sih mas ?? Itu singkatan dari Service Pack 1. Tapi sebelum kalian rubah ke SP1, komputer atau laptop kalian harus sudah ter-instal Windows 7 Ultimate. Mengapa harus mas ?? Supaya proses lebih cepat. Hehe Oke berikut caranya :

1. Saya sarankan komputer atau laptop kalian sudah terkoneksi Internet, setidaknya WiFi.
2. Kemudian masuklah pada Windows Update > Rubah settingnya menjadi seperti ini :

Cara Merubah Windows 7 Ultimate SP1

Mengapa harus begitu mas settingnya ?? Itu artinya kita bisa memilih Windows yang harus di update, kemudian tinggal pilih OK jika sudah siap di Instal. (secara manual) kemudian akan muncul seperti ini bila setelah cek update : (pilih important update)

Cara Merubah Windows 7 Ultimate SP1

3. Pilihlah (centang windows update) terlebih dahulu. Tujuan ini agar Windows 7 Ultimate biasa kalian sudah lengkap akan fitur-fiturnya.
4. Bila semua sudah ter-update sekaligus Instal, kemudian pilih yang mengandung .Net Framework. Bila ada perintah restart langsung restart saja, jangan ditunda
5. Kemudian kalian bisa memilih SP1 (tercantum nama SP1). Silahkan centang saja SP1, tunggu sampe selesai hingga Windows meminta restart.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar