Kumpulan Aplikasi Chatting Untuk iPhone, Blackberry, Android Pengganti Whatsapp

Bookmark and Share
Kumpulan Aplikasi Chatting Untuk iPhone, Blackberry, Android Pengganti Whatsapp - Kali ini akan saya berikan sedikit aplikasi chatting yang tersedia dan ada di beberapa platform ponsel terbaru seperti iPhone, Blackberry, dan Android selain aplikasi chatting Whatsapp. Mungkin anda sudah jenuh menggunakan Whatsapp atau anda merasa Whatsapp sudah tidak menyenangkan karena akun anda expired dan anda tidak tahu cara menambah masa aktif whatsapp selama 10 tahun.

Siapa yang tak kenal WhatsApp? Aplikasi Chatting yang satu ini memang sangat menyenangkan dipakai untuk berkomunikasi dengan teman, apalagi karena WhatsApp tersedia untuk berbagai platform mulai dari iOS, Android sampai Blackberry. Maka chatting menggunakan WhatsApp pun bisa dilakukan dengan siapapun baik pengguna iPhone, Blackberry dan Android.

Nah bila Anda merasa bosan menggunakan WhatsApp dan ingin mencari alternatif pengganti WhatsApp yang layak untuk dipakai, berikut ini beberapa pilihan alternatif Pengganti WhatsApp yang bisa pilih.

LINE – Dengan aplikasi LINE selain Anda bisa chatting, Anda juga bisa menelepon langsung ke teman Anda, lebih asik bukan? Kelebihan Line diantaranya kita bisa mengirim beberapa foto sekaligus di chatroom. Bahkan Anda bisa menambahkan sticker ataupun emoji icon, agar chatting Anda lebih seru dan asik.

Viber – Free Phone Call dan Text dari iPhone, Android ataupun Blackberry Anda. Dengan Viber Anda bisa menelepon gratis, disamping Anda bisa melakukan texting atau kirim pesan biasa. Sama seperti WhatsApp, Line juga otomatis menggunakan nomor ponsel Anda sebagai ID, sehingga tidak memerlukan proses registrasi yang ribet. 

ChatON – Aplikasi chatting besutan Samsung ini layak diperhitungkan dengan interface yang sederhana memudahkan kita untuk chatting dengan teman, keluarga maupun chatting dalam sebuah group sehingga lebih asik dan lebih menyenangkan.


KakaoTalk Messenger – Ingin tampilan messenger yang beda? Cobalah KakaoTalk Messenger dijamin Anda bakal ketagihan, namun pastikan bahwa teman-teman Anda juga menggunakan KakaoTalk Messenger.

Referensi saya ambil dari blognya Putrifauziah (check disini) karena saya masih sedikit sibuk dengan urusan sekolah dan karena beberapa alasan lain juga saya tidak bisa menulis artikel sendiri pada hari ini.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar